RENTETAN BOM WUJUD PERLUNYA STABILITAS KEAMANAN YANG KUAT







Beberapa hari yang lalu kita telah dikejutkan dengan rentetan bom yang melanda Jawa Timur. Sebuah peristiwa yang jelas ini melanggar batas norma kemanusiaan yang selama ini kita junjung tinggi sebagai hal yang dilarang oleh Islam atau oleh agama apapun. Para teroris merajalela dengan ingin membuat lemahnya hukum di negeri ini, hal ini karena sasaran dari aksi teror mereka adalah kantong pertahanan keamanan kita yakni polisi.

Dalam aksinya yan belakangan para teroris menyertakan keluarganya dalam rangka untuk memenuhi hasyrat surgawi mereka. Anak-anak yang tak tahu dosapun menjadi tumbal kebiadaban aksi idiologi tak jelas mereka. Dalam ideologi mereka jalan masuk mereka untuk meraih surgawi adalah dengan menjadi pengantin bom bunuh diri. Hal inilah yang menjadikan mereka rela untuk menyerahkan nyawa demi ambisi surgawi mereka.

Berkenaan dengan hal ini, segenap Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor dan Satkoryon Banser Kalidawir mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang dilakukan oleh para bomber teroris. Mari kita wujudkan stabilitas keamanan di wilayah kita agar kita bisa menikmati keamanan dan ketentraman di wilayah kita khususnya dengan cara deteksi dini tindakan-tindakan teror oleh mereka yang tidak tenang jika negeri ini tentram. Selain itu kita atas nama Ansor dan Banser mendukung tim gabungan Polri dan TNI dalam rangka mewujudkan stabilitas kemanan nasional dengan sebaik-baiknya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PELANTIKAN RANTING KALIDAWIR KECAMATAN KALIDAWIR

Sejarah Berdirinya Gerakan Pemuda Ansor

RIJALUL ANSOR PAC GP ANSOR KALIDAWIR