Belajar Bareng Dodolan Online PAC GP Ansor Kalidawir

Kalidawir, Sebagai banom NU yang tentunya kita dituntut dalam wilayah pengabdian dalam organsasi. dimana ini kita yakin semuanya sudah bisa mengiyakan karena ini menjadi kewajiban para kader NU diseluruh level oragnisasi dalam banom NU. begitupun juga dengan ANSOR, badan otonom ini dituntut dengan wilayah pengabdian juga yang kekinian. 

Di era zaman digital ini, sebagai pemuda tidak bisa dilepaskan dari yang namanya teknologi taruh sajalah Hand phone. tentunya makin canggih HP maka fiturpun makin lebih jauh lebih baik daripada fitur handphone  jadul. sehingga perlu pemanfaatan fungsi HP dengan baik agar sebagai media komunikasjugga juga ada nilai plusnya. 

Hal inilah kemudian menjadi lahan garapan PAC Ansor Kalidawir untuk mengkaji penggunakan teknologi HP selain sarana komunikassi juga sarana mencari income warga Ansor Kalidawir. wujud nyatanya dengan dilaksanakannya sekolah online di kantor PAC GP ansor Kalidawir. Dalam belajar sekolah online ini mengmenghadirkan sekjen PAC sebagai narasumber utama karena telah malang melintang dalam dunia jual beli online. Pesertanya dari pengurus PAC, Banser dan pengurus ranting se Kecamatan Kalidawir.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PELANTIKAN RANTING KALIDAWIR KECAMATAN KALIDAWIR

Sejarah Berdirinya Gerakan Pemuda Ansor

RIJALUL ANSOR PAC GP ANSOR KALIDAWIR