PELANTIKAN RANTING KALIDAWIR KECAMATAN KALIDAWIR



Ranting Kalidawir Kecamatan Kalidawir merupakan ranting Gerakan Pemuda Ansor yang baru akhir bulan April kemarin berdiri. Ranting ini berdiri setelah terjadi ke vacuman hampir 15 tahun lamanya. hal ini terjadi karena distribusi kader yang terhambat karena proses kaderisasi yang tidak berjalan sebelumnya dalam waktu yang lama.

Pada hari rabu tanggal 9 Mei 2018 kemarin terbentuklah ranting Kalidawir dengan dikukuhkannya organisasi ranting ini oleh Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kalidawir. Pelantikan bertempat di Balaidesa Kalidawir dan mendapatkan dukungan penuh dari kepala desa dan seluruh tokoh yang ada. Dalam sambutannya sahabat Moh. Nasir mengatakan mengapresiasi dari terbentuknya ranting baru ini karena ada kader yang memberikan warna baru di ranting ini setelah sekian lama dalam kondisi vakum. Selain itu juga mengpresiasi dari Pimpinan Anak Cabang yang terus getol mengobarkan semangat penghidupan ranting-ranting yang belum hidup yang sudah berakhir masa aktifnya.

Dengan aktifnya kepengurusan ini diharapkan terus melaksanakan kinerja dengan sebaik-baiknya selama 2 (dua) tahun kedepan. Karena sesuai periodisasinya, kepengurusan ranting dilaksanakan setiap dua tahun sekali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Berdirinya Gerakan Pemuda Ansor

RIJALUL ANSOR PAC GP ANSOR KALIDAWIR